arz

a,r dan z

Kenapa

with 9 comments

Dulu saat ayat ayat cinta menjadi omongan orang
kini muncul ayat ayatan yang lain, …
kini muncul pengarang bernama ke arab arab an

sekarang saat laskar pelangi tengah menjadi omongan orang
mulai muncul laskar laskaran yang lain, …
dan akankah muncul ?

Kenapa ?
kenapa harus ayat, kenapa harus laskar ?
biarlah mereka saja yang menjadi dirinya

Advertisements

Written by Ariza

February 5, 2008 at 12:08 am

Posted in Uncategorized

9 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. heheh… biasa lah yang kek gitu.. asal jangan ada tukang-zapu tukang-zapu berikutnya lah… wkakwkawkkakwkawkkawkak

    dark_ipl

    February 5, 2008 at 4:24 pm

  2. iya mbah… emang biasa dah di Indonesia itu kurang kreatip. kalo ada satu yang sukses, yang lain ngikut2an biar ngikut sukses juga.
    contohnya niy pas tahun baru sebulan yang lalu cuman ada satu penjual singkong keju di cinere. Trus pas tahun baru imlek,Quw ke cinere eh udah nongol satu lagi penjual singkong keju. Ntar bulan depan meibi tumbuh lagi tuh penjual singkong keju yang laen….

    besok ada lagi tuh tukang zapu yang lebih guanteng daripada embah…..

    mauuuu dung

    deksinta

    February 11, 2008 at 9:25 am

  3. ^tjiiiiieeeehhh… suit suit..

    ___________________________ :ngilang:

    dark_ipl

    February 14, 2008 at 9:27 am

  4. hasem

    Ariza

    February 14, 2008 at 10:40 pm

  5. bener kata deksinta.
    Untuk kreatip di Indonesia rada percuma, biasanya ga laku, dan akhirnya pendapatannya kurang..

    wew..it’s all always about money then…

    susah mo idealis… bisa2 jatuh miskin

    tomfreakz

    February 23, 2008 at 11:21 pm

  6. Kalo dibilang percuma, enggak juga sih mas Tomfreakz…
    cuma kalo modal kreatip aja emang gak cukup. Banyak faktor2 laen yang harus mendukung.
    musti telaten juga bikin percobaan-percobaan,
    dibarengin dengan proses jatuh bangun dsb…dsbb (*halah) akhirnya ntar juga dapet ide baru yang orisinil dan bernilai tinggi buat dijual.
    Semua ada prosesnya…

    Cuman masalahnya, Qta maunya cepet, langsung jadi… gak mau mengalami proses itu…
    istilah kasarnya males gitu deh..

    jadinya ya kek gitu deh… Gak kreatip

    deksinta

    February 24, 2008 at 5:54 pm

  7. Kenapa ?
    Biar dikira doong…

    Kenapa ?
    Biar dianggap 🙂

    silverant

    March 3, 2008 at 10:51 am

  8. ngemeng opo toh iki?

    primz

    March 6, 2008 at 7:35 am

  9. blogwalking,, salam kenal y…

    btw laskar pelangi bentar lagi ada pelemnya tuh

    emfajar

    May 22, 2008 at 5:10 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: