arz

a,r dan z

Kenyataan

with 12 comments

ah, kenapa baru kusadari …
tak selamanya mimpi berakhir dengan kenyataan
dan kenyataan memang tak selalu abadi

selamat jalan mimpi
selamat tinggal sepeda,
yang dulu kutukar hanya dengan beberapa lembar uang sepuluhribuan
yang mungkin hanya seharga sebuah kartu bertuliskan “voucher isi ulang”

tak terasa 3 tahun kita bersama …
terlalu banyak kenangan untuk sekedar dituliskan
terimakasih atas semuanya
semoga pemilik barumu punya mimpi lebih baik yang bisa kau wujudkan

terimakasih juga buat saudara maling 👿

Advertisements

Written by Ariza

January 4, 2008 at 7:54 am

Posted in Uncategorized

12 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. turut berduka za,

    acha

    January 4, 2008 at 2:58 pm

  2. Asli keren !!

    Suer!

    maaf..
    yang keren tulisannya.., sangat menyentuh dan lucu..
    maaf aku ngakak banget ketika sampai ke tulisan “terimakasih saudara maling” 😀

    silverant

    January 4, 2008 at 8:02 pm

  3. abis kemalingan ya mbah?

    ikut sedihh…

    eh hihi mbah, maaf banget aku juga ketawa pas baca tulisanmu.
    awal2nya bagus,…puitis,..nyentuh banget,…
    eh ,…akhirnya,…kok ada malingnyah hihi…
    yang sabar ya mbah, emang udah gak rejekinya embah

    lochietha

    January 5, 2008 at 10:47 am

  4. wow ….so romantic….
    sepeda : “gara2 ada motor, kau berpaling dariku…..”

    aris khomeini

    January 5, 2008 at 8:29 pm

  5. turut bersedih..
    tuh maling kok ga pake hati ya??

    uDjo

    January 6, 2008 at 3:04 am

  6. kemalingan dimana mas? stt ya? berarti emang harus hati2 kalo naruh sepeda/sepeda motor. moga2 aja kejadian ini tidak menimpa pada diri kita. amin.

    scratchz

    January 7, 2008 at 8:23 pm

  7. bwakakakakaka… aduh sori mbah..serius serius baca tulisannya..
    terakhirnya begitu …ahahahahaha
    hiks…dulu juga pernah ngerasain sepeda nya si mbah…
    turut berduka cita…

    daru

    January 9, 2008 at 12:35 am

  8. Za…. ciri2 sepeda loe kayak gimana ?
    Kemaren ada temen gue nawarin sepeda murah bangeddd, siapa tau itu punya loe 🙂

    bu6z

    January 10, 2008 at 10:49 pm

  9. wah selamat tinggal juga sepeda, aq turut kehilangan juga mbah.
    sepeda itu yg mmbawaku kekosan cewek tanpa suara…lho!?

    fuAdz

    January 15, 2008 at 10:11 am

  10. Mbah, jadi sepeda mu itu gak jadi kuwarisin ya…
    Semoga saudaramu pencuri itu diberi hidayah dan dibalikin ke ak,sehingga ak bisa mewarisin sepeda yang brharga itu….
    AMIN

    mawarku

    January 17, 2008 at 3:40 pm

  11. wah…awalnya gw kira mbah suro keilangan seseorang, eh…ternyata…konyol juga…sempet menipu mata..salit mbah..
    btw speda yang di leb itu punya siapa??udah balik lagi??

    rizkarina

    January 30, 2009 at 4:36 pm

  12. Oalah..riza..riza..akhirnya hilang juga sepedhamu.. wkwkwkw… :-))

    Setelah dulu kami kehilangan sepedha..diantaranya sepedha calon pengantin-ikbal(3x hatrick), aku…(sepeda dari jaman SD)dan yang lain(ada ga ya?hendra keknya), akhirnya sepedamu ilang juga.

    Keknya pencurinya mirip2 deh; aku juga ilangnya di STT, mana pas jadi panitia OSJUR lagi, dikunci di SC lagi!

    Kenapa bisa aku bilang mirip? Ya, tipikalnya sama2 pencuri, makenye mirip..

    Yowislah, diati2 itu sepeda baru, kapan2 taksilih yo!
    😀

    wulida

    February 4, 2009 at 8:39 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: